Menu

Advice for cooking ayam in a frying pan

Karyapangansejahtera

Memulai Pemeliharaan Ayam - Tempat Membeli Ayam Pertama Anda

Seringkali sulit bagi pemelihara ayam baru untuk mengetahui ke mana harus pergi untuk mendapatkan unggas pertama mereka. Ketika pemeliharaan ayam menjadi lebih populer lagi, tampaknya ada sumber burung yang terus tumbuh. Namun penting bagi Anda untuk berhati-hati saat memilih pemasok ayam jika Anda ingin menghindari tagihan dokter hewan yang mahal atau sakit hati dari kematian dini burung yang tidak sehat. Ini bahkan lebih penting jika Anda sudah memiliki burung dan ingin memperkenalkan lebih banyak, karena masalah kesehatan menyebar dengan cepat dari burung ke burung dalam satu kawanan.

Seperti yang lainnya sekarang, Anda dapat memesan burung secara online dan mengirimkannya ke rumah Anda dalam beberapa jam. Namun kecuali Anda mengenal pemasok dengan baik, saya tidak akan menyarankan hal ini. Terlepas dari risiko melahirkan burung yang secara fisik kurang sempurna pada awalnya, burung juga berpotensi mengalami banyak stres saat transit terutama jika operator non spesialis telah digunakan.

Saya akan merekomendasikan agar Anda selalu memilih ayam baru Anda secara langsung dan memeriksanya sendiri secara menyeluruh sebelum membelinya. Anda tidak perlu memiliki banyak pengalaman untuk melihat burung yang kondisinya kurang dari prima.

 

Berikut Ini Adalah Daftar Tempat Di Mana Anda Dapat Membeli Ayam Baru Anda.

Peternak Yang Diakui

 

Anda mungkin sudah tahu jenis atau ras ayam apa yang ingin Anda pelihara. Jika demikian saya sarankan Anda menghubungi klub berkembang biak lokal Anda yang akan dapat menghubungkan Anda dengan salah satu peternak yang mereka rekomendasikan. Peternak ini kemungkinan besar akan menjadi ahli dan menunjukkan pemenang dalam jenis ayam tertentu dan akan sangat ingin memastikan bahwa hanya unggas yang mereka jual yang terbaik. Ini mungkin tempat terbaik untuk memastikan Anda membeli burung berkualitas tinggi, tetapi tentu saja itu bukan yang termurah. Namun Anda mungkin lebih dari sekadar menebusnya dengan apa yang Anda hemat dalam tagihan dokter hewan, dll.

 

Acara unggas

 

Banyak peternak top pergi ke pertunjukan ini dan menjual burung mereka. Burung biasanya berada di kandang sehingga Anda bisa meluangkan waktu dan memeriksanya. Selain itu, biasanya ada banyak pemelihara ayam berpengalaman yang akan dengan senang hati menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Jika pertunjukannya terorganisir dengan baik, kemungkinan unggas yang sakit diizinkan masuk ke kandang penjualan oleh staf pertunjukan menjadi minimal. Pertunjukan ini juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk melihat berbagai ras berbeda di satu tempat.

Satu kata peringatan ingat Anda hanya ingin beberapa ekor ayam (atau maksimal empat) untuk memulai .. mudah terbawa suasana, ketika berhadapan dengan begitu banyak burung yang indah!

 

Dari iklan baris.

 

Banyak dari iklan ini akan ditempatkan oleh peternak berpengalaman terkemuka. Jika Anda menghubungi seseorang, dapatkan rinciannya dan Anda selalu dapat memeriksa dengan klub ras untuk melihat apakah mereka ada dalam daftar mereka. Namun akan ada banyak iklan yang ditempatkan oleh pemelihara ayam yang relatif tidak berpengalaman yang menjual beberapa unggas yang telah mereka tetas sendiri. Ini tidak selalu menjadi masalah jika Anda mengunjungi tempat mereka dan memeriksanya dan unggas mereka dengan hati-hati sebelum membeli.

 

Lelang Unggas.

 

Ini bisa menjadi sumber burung yang bagus dan murah, tapi mungkin bukan tempat yang baik untuk pemula. Lelang adalah tempat yang baik bagi peternak untuk menyingkirkan stok yang kurang dari kualitas terbaik dan Anda benar-benar perlu mengetahui apa yang Anda cari. Seringkali juga seperti kebanyakan lelang, keputusan pembelian harus dibuat dengan cepat.

 

Tetaskan telur Anda sendiri

 

Ini adalah pilihan yang menarik terutama jika Anda memiliki anak. Tidak ada yang lebih baik daripada melihat ayam Anda ditetaskan dan kemudian menyaksikannya tumbuh dewasa. Banyak pemelihara ayam baru yang memulai dengan cara ini dan ada banyak sumber telur tetas (bahkan eBay mengiklankannya sekarang). Saran saya untuk pemelihara ayam baru adalah memulai dengan burung yang lebih tua dan mungkin meningkatkan jumlah kawanan Anda dengan menetaskan telur Anda sendiri. Jika tidak ada yang lain, Anda tidak perlu berurusan dengan masalah ayam jantan yang tidak diinginkan sejak hari pertama, karena jelas tidak ada cara untuk mengetahui jenis kelamin telur yang belum menetas.

Untuk Info Lebih Lanjut: - Jual ayam

daging ayam

Go Back

Comment